^my profile^

Assalamu’alakum Warrahmahmatullahi Wabarakatuh

Hai sobat, semoga hidup selalu bahagia

Perkenalkan namaku Istnaini Romandiyah. Aku terlahir dalam keadaan selamat di Jakarta pada tanggal 28 Februari 1994. Tepat hari Senin, pukul 2 pagi aku lahir ke dunia. Aku anak ke-2 dari pasangan Ibu Zumrotun dan Bp.Suroso. Sedikit cerita tentang kelahiranku, yang berbeda dengan anak lainnya yang lahir di sebuah rumah sakit atau puskesmas. Aku lahir di rumah dengan bantuan bidan, saat itu usia kehamilan ibuku sudah mendekati 9 bulan.  Untuk pergi ke rumah sakit bukan hal yang memungkinkan. Oleh karena itu, Ibuku di temani oleh tetangga, karna ayahku belum pulang dari kerja. Sehingga diharuskan untuk memanggil bidan. Saat bidan datang, terjadilah proses persalinan dengan sederhana di sebuah bangku panjang berbahan kain yang menjadi saksi bisu kelahiranku. Itulah cerita singkat yang diceritakan oleh ibuku. Walau singkat itu sangat berarti ^_^

Tahun 1999, aku disekolahkan di Taman Kanak-Kanak “WENING” dan dilanjutkan dengan Sekolah Dasar sampai tahun 2006. Saat SMP, aku bersekolah di SMP Negeri 173 yang merupakan sekolah favorit di daerahku. Setelah 3 tahun, aku bersekolah di Sekolah Mengah Kejuruan 12 Jakarta dengan program keahlian Administrasi Perkantoran. Kegiatan selain sekolah, aku selalu aktif mengikuti pramuka dan organisasi Islam (ROHIS). Itulah minatku dalam ekstrakulikuler.

Dalam bidang akademis aku menyukai mata pelajaran Matematika dan Olahraga. Kegiatan kesukaanku adalah bermain bulu tangkis, membaca, menggambar, menulis artikel dan masih banyak lagi. Motto dalam hidupku “Never stop to the highest dream” because you must believe, Allah always beside you and protect you. Aku memiliki banyak kisah inspirasi baik film maupun buku yaitu “3 idiots”, “Ketika Cinta Bertasbih”, “Wanita berkalung Sorban”, “Sirah Shahabiyah”, “Cahaya diatas Cahaya”, “Hingga batu bicara”, “Negeri 5 Menara”, “Laskar Pelangi”, “Hafalan shalat Delisa”, “Iqra”, “Bidadari-bidadari surga”. Semuanya membuatku ingin menulis sedikit kisah hidupku, yang mungkin kelak akan membuatku bersyukur atas anugerah yang telah diberikan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Terima kasih juga kepada keluargaku yang sangat berharga buat diriku, yang memotivasi untuk sukses dan berprestasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s