“My Slide show”

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Berikut ini adalah foto-foto yang berkaitan dengan diri saya pribadi.
saya memiliki teman yang menjadi kelompok belajr, selain itu saya juga aktif di organisasi yaitu RISMAKALAS (Rohis SMK Negeri 12) tempat saya menimba ilmu dan menciptakan serta mengembangkan sikap dan rasa Kepemimpinan yang belum saya dapat di SMP. Lihatlah slidshow foto ini… jangan lewatkan..

Sorry cuma sedikit.. nanti akan saya tambahkan tunggu tanggal mainnya ya..
dan tunggu acara-acara apa saja yang akan saya terbitkan di my blog .🙂

4 comments on ““My Slide show”

Tinggalkan Balasan

