True My Life’s Story

Menapak tilas di kelas 3 sangatlah berat..
setiap hari ku berdoa kepada Allah SWT agar ku diberi punggung yang kuat untuk menopang dan menjalani beban ini.
Teman.. disini saya ingin bercerita banyak sekali…karena banyaknya, serasa otak ini luber dan tidak bisa didisi dokumen lagi yang membuat ingin mengeluarkan semua isinya dan merefresh ulang..*andai itu bisa terjadi

Tapi disini saya bersyukur, karena telah banyak yang saya korbankan demi menggapai cita-cita.. terutama waktu, pikiran, dan lainnya deh..
Padatnya jadwal saya sehari hari seakan mengalahkan kepadatan penduduk di Indonesia (leeeeebaaay). habisnya saya merasa seperti tidak ada istirahat. sampai orang tua saya benci sama sikap saya yang jelek satu ini.. saya klo udah banyak tugas,, kadang lupa sama keadaan badan tidak mentingin makan,,, gg mikir klo badan udah capek.. coba klo badan bisa ngomong mungkin dia akan jujur kepadaku..

Lama- kelamaan saya merasa capek karena seperti sinetron kejar tayang,,, kadang ngerasa baru libur, masuk sekolah lagi….tapi berusaha untuk bisa membagi waktu agar mengefesienkan waktu yang saya punya untuk mengerjakan tugas.. tapi di hari itu,, (Rabu, 19 Oktober 2011) sesuatu terjadi.. yang tidak pernah saya rasakan.. ini kali pertamanya saya mimisan..teman saya pun kaget.. saya juga heran dan merasa gag enak badan banget.. di hari itu saya terlihat lesu, lunglai, lelah, dan pucat.

Ada prinsip yang saya pegang : “jika kamu merasa capek,, curhatlah kepada Allah SWT,, karena di saat itulah kamu merasakan sebuah makna dan suasana yang berbeda.. kita berkeluh kesah kepada Sang Pencipta.. meminta pertolongan dan mendapatkan kejernihan hati serta kesegaran akan air wudhu yang membasahi tubuh kita…. merupakan obat hati yang mujarab jika kita merasa penat.. Hanya kepada Allah Subhanahu wa ta’ala tempat kita berlindung dari segala mara bahaya..

Sudah dulu yah sobat,, curhatan ku disini.. alhamdulillah saya merasa tenang karena sudah bercerita dan berbagi pengalaman. Akhirul kalam…

“Tetaplah indah bagaikan permata yang berada di laut yang dalam karena sangatlah berharga jika di pandang. tetap tersenyum kepada Bumi, kepada semua orang, teman, keluarga, dan tersenyum kepada hidup yang kita jalani..” keep spirit🙂

Tinggalkan Balasan

